Wednesday, September 16, 2015

Pengertian dari RAM

Pengertian dari RAM
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Pelajaran Perakitan Komputer

Hallo teman teman sekarang saya belajar dirumah teman teman karena sekolah saya sekarang lagi ada rapat soal kulikulum nasional . Oke teman teman kembali lagi ke materi kita , saya akan membahas tentang RAM  . Pasti dong sering dengar kata RAM . contoh ini , Unyil laptop kamu ram nya berapa ? oh 4 GB Usro . Nah sekarang kita akan membahasnya
RAM

Ram singkatan dari ini Random Access Memory . Memori yang meyimpan data yang sering dugunakan untuk mempercepat pengambilan oleh prosesor disebut ram . Contoh wandi memiliki ram 4 gb dipakai pes misal 500 mb , dipakai avg  40mb jadi yang dipakai ramnya adalah 540 mb tuh . 4gb dikurang 540 mb  jadi sisa ram 3.46gb . jadi itu yang di maksub acces memory .
Ram juga ada kelas kelasnya ini dia :

1. Static Ram (sram)
2. Dynamic Ram (dram)


Ram dapat di instal di dalam motherboard ,sebagai fitur pemanen dalam bentuk chip mungil ,
chip dikenal dengan nama single inline memory modules ( SIMMs ) atau dual inline memory modules ( DIMMs ) .Keduanya adalah kartu yang dapat dipindahkan atau dilepas dan dapat diganti dengan menambah memori yang lebih besar atau pun lebih kecil .
 baca juga tips belajar efektif versi agan ini
Oke teman teman sanpai bertemu  lagi  di potingan berrikutnya ,semoga bermanfaat baki teman teman dan saya amin .

KEYWORD :
yang dimaksud ram
pengertian dari ram , apa itu ram
jelaskan yang dimaksud dengan ram
ram singkatan dari apa
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment