Sunday, January 3, 2016

Cara agar artikel tidak bisa di copas untuk blogspot

Cara agar artikel tidak bisa di copas untuk blogspot
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Pelajaran Pemprograman web

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini , setelah sebelumnya saya berbagi tentang arti kata sunda dan 10 ninja paling jenius di naruto . Kali ini saya akan berbagi tentang tips ngeblog lebih tepatnya tentang

Cara agar artikel tidak bisa di copas untuk blogspot .




Pasti dong kalo kalian sudah nulis artikel artikel berkualitas tetapi nanti di copy paste kan gak enak , oleh karena itu sekarang saya akan berbagi tips kepada kalian tentang masalah copas ini .

sebelumnya ini hanya untuk blogger tetapi kalo wordpress belum , langsung saja tidak usah belama lama lagi.

1.yang pertama adalah log in ke bloggermu  
2.Disana banyak pilihan , kalian pilih template
   ,klik tombol edit HTML .
3.cari kode <body> dengan menekan ctrl+f lalu jika sudah ketemu tombol berikut copy kode di bawah ini .

 


4.dan terakhir paste di bawah kode <body>.

jika sudah klik save template .

sekarang kalian uji coba dengan copas blog anda kalo bisa .
sekian dari saya terimakasih telah mengunjungi blog ini jangan lupa baca baca lagi artikel yang lainnya . Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment